Wednesday, August 16, 2017

Tips Sehat - Cara Mandi yang Benar dan Tips mandi malam untuk kualitas

Obat Kesehatan badan- Mandi merupakan yang hal yang sangat penting untuk hidup kita. Dengan tidak mandri sehari saja rasa di badan gak enak dari bau dan keringat yang di timbulkan dari tubuh. Cara mandi dengan yang asal-asal dapat juga mengganggu kesehatan anda. Kali ini akan membagi tips mandi yang tepat dan tips mandi malam.
Menurut informasi yang kita dapatkan mandi lebih dari jam 6 akan menyebabkan sakit rematik tetapi dengan syarat dan tips berikut ini mandi di malam hari akan meningkatkan kualitas tidur anda.

Cara mandi yang benar :
cara mandi yang benar itu tida harus menguyur badan anda langsung dari atas ke bawah tetapi cara yang benar dengan melakukan dari kaki dahulu di guyur. Setelah kaki basah dan sabun sedikit sedikit lakukan ini dari bawah ke atas  sampai badan anda sudah terguyur sampai selesai. Sedikit tips yang kita bagikan

Tips mandi di malam hari :
Bagi pekerja kantoran pasti pulang kerja di atas jam apalagi bagi yang kerja di kota- kota besar pasti pulang kantor jala macet sampai untuk sampai sudah jam istiraht dan lelah, bagaimaana tips mand malam hari untuk meningkatkan kualitas tidur anda, biyar di pagi hari sehat kembali untuk menjalani aktivitas anda, berikut ini tipsnya :
-Cara dengan mandi dengan air hangat, Dengan mandi air hangat dapat membantu kualitas madi dengan waktu yang pas. Mandi dengan air panas dilakukan satu setengah jam sebelum anda tidur. Kenapa harus air hangat dan 1,5 jam sebelumtidur ? Karena suhu pada tubuh sangat memiliki peran yang penting dalam mengatur ritme sirkadian yag dapat memberitahukan rasa ngantuk. Karena aktivitas anda pada siang hari, suhu pada tubuh alaminya mengalami naik, naiknya suhu pada tubuh terjadi dari siang sampai sore hari. setelah suhu akan mengalami penurunan secara bertahap.

Alangkah baik mandi yang pas itu saat sore menjelang malam, untuk yang bekerja sampai malam alangkah baik-nya anda untuk mandi di tempat anda bekerja,Untuk mencegah dari penyakit yang akan menyerang anda bila melakukan mandi waktu yang tidak tepat.