Wednesday, September 20, 2017

Obat Norit Mengatasi Diare dan Kembung

ObatKesehatan - Obat norit terbuat dari karbon yang dihasilkan dari  tumbuh-tumbuhan yang diaktifkan dengan kuat.Norit sendiri mengandung karbon aktivatus charcoal 125mg per 40 tablet. Norit obat untuk mengobati gangguan diare (tanpa atau dengan kejang), perut kembung karena gas -gas yang mengumpal dalam usus (flatulence), gangguan lambung karena pencernaan terganggu (indigestion), rasa mual setelah minum alk0hol yang berlebihan, dan keracunan makanan

Kandungan Obat Norit :
-Karbon aktivatus 125 mg.
-Excipients ad.

Jenis Obat :
-Jamu

Mengobati :
-Diare.
-Perut kembung.
-Gangguan lambung.
-Rasa mual.
-Keracunan makanan.

Kontra indikasi:
-Penderita yang hipersensitif terhadap bahan obat ini.

Kandungan Obat:
-Activated charcoal.

Cara pemberian
-Per oral.

Cara Simpan obat :
-Simpang tempat yang kering
-Suhu dibawa 30derajat C
Jauhkan dari matahari langsung

Diperuntukan :
Dewasa.


Dosis dan Cara Minum Obat Norit :
Obat ini di minum dengan ditelan bersama air minum atau bisa dengan menggunakan buat, seperti biasanya anda minum obat.

Dosis yang ada di obat norit umumnya  3 x sehari 6 – 9 tablet (maksimal 10 tablet perhari), tetapi pada keracunan oleh daging, sosis, remis, ikan, udang, jamur, atau lysol, carbol, dsb yaitu 20 tablet norit dan diulangi seperlunya. Obat ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan anak-anak umur dibawah 3 tahun tetapi bila dianjurkan dan petunjuk dokter bisa digunakan.  Untuk ibu hamil harus sesuai dengan petunjuk pemakaian,tidak membahayakan janin atau bayi.

Efek Samping Obat Norit :
-Sembelit
HArap diketahui bawa mengkonsumsi obat ini tinjai anda akan berwarna hitam. Bagi penderita  diare akut setelah 3 hari pengobatan, investigasi klinis, & biokimia tambahan harus dilakukan dalam rangja untuk mengetahui penyebab keluhan.

Obat  norit Merupakan produksi oleh PT. Eagle Indo Pharma, Tangerang – Indonesia dibawah lisensi Cabot Norit Nederland B.V., Amersfoot – Holland.