Saturday, August 12, 2017

Obat Ultraproct - Obat Peradangan Lapisan Rektum

Obat kesehatan badan - Obat ultraproct memiliki kandungan pivalat 1 mg dan lidokain hidroklorida 40 mg. Obat ultraproct memiliki kasiat untuk menyebuhkan proses peradangan pada rektrum pada bagian bawah dan di sekitar dubur yang diakibatkan oleh wasiratau ambien. obat yang berbentuk supositoria. Bila untuk mengatasi gejala-gejala peradangan pada daerah yang saedang diobati dapat menggunakan ultraproct N krim.


Obat ini tidak memiliki kasiat untuk menghilangkan wasir. Tetapi obat dapat mengobati proses sebelum operasi  pengangkatan wasir dan  setelah melakukan operasi. Kombinasi obat supositoria dengan krim dapat dilakukan untuk penderita pengeluh wasir yang disertai peradangan dan eksim (Kelainan pada kulit )


Fungsi Obat ultraproct digunakan untuk pengobatan wasir, peradangan lapisan rektum, infeksi disekitar rektum dan dubur, kelainan pada dubur, serta perawatan sebelum dan sesudah operasi.

Takaran Obat Ultraproct dan Dosis
Harap diketahui sebelum menggunakan obat, area pada dubur harus dibersiihkan dahulu, Obat ini dianjurkan digunakan sesudah buang air besar. Tetapi bagi yang merasakan sakit yang berlebihan obat ini bisa digunakan tiga kali sehari untuk tiga hari pertama setelah anda merasakan sakit. Sesudah kondisi membaik daoat digunakan atau diberikan satu hingga dua kali dalam sehari.

Efek Samping Obat Ultraproct.

Pada umumnya obat memiliki efek samping,begitu juga dengan Obat Ultraproct,Berikut ini efek samping yang ditimbulkan :

-Rasa seperti terbakar di daerah sekitar dubur.
-Reaksi alergi pada kulit.
-Iritasi kulit.

Obat ultraproct tidak boleh digunakan pada proses-proses tuberkulosis maupun sifilis pada daerah yang akan diobati dan penderita penyakit virus (seperti cacar air, vaksinia/infeksi) serta penderita yang hipersensitif terhadap salah satu bahan obat ini.

 Obat ini diproduksi oleh Istitudo de Angeli SRL, Italia untuk Intendis manufacturing SpA, Milan – Italia. Untuk di Indonesia diimpor oleh PT.Bayer Indonesia-Depok Jawa barat