Sunday, May 12, 2019

Obat Asam Urat Murah Berkhasiat

Semakin bertambahnya usia tentu saja akan semakin terasa bahwa kinerja tubuh juga semakin menurun. Salah satu penyakit yang sering kali di rasakan oleh orang-orang yang mulai menginjak usia 20 keatas adalah asam urat.
Apabila diperhatikan penyakit asam urat sering kali terjadi karena banyak faktor, beberapa diantaranya meliputi kurang tidur, pola makan yang salah dan juga beberapa sebab lainnya. Untuk itu menjaga pola makan dan pola tidur yang baik akan sangat bermanfaat untuk tubuh.
Radang sendi memebutuhkan obat khusus dan tidak boleh di tindak lanjuti secara sembarangan seperti pemijatan. Pemijatan sangat tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan salah urat. Hal tersebut tentu saja akan semakin merugikan diri sendiri.
Untuk anda yang pada saat ini mengalami asam urat pada beberapa bagian di tubuh seperti bagian tangan, leher atau kaki tidak perlu khawatir. Saat ini ada obat asam urat murah dan berkhasiat yang bisa anda jumpai di sekitar anda.
Beberapa Obat Asam Urat diantaranya meliputi berikut ini :

1.Apple Cider Vinegar

Jenis tanaman Apel yang satu ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh terutama untuk asam urat atau radang sendi. Apple Cider Vinegar selain dapat mengatasi sakit kepala dan asam lambung ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit seperti radang sendi atau asam urat dan rematik.

Tingkat Keasaman dalam cuka sari apel akan membantu mengurangi rasa sakit yang akut. Untuk yang anda yang ingin lebih kompleks bisa menambahkan madu untuk meningkatkan respon anti-inflamasi. Cara membuatnya juga sangat mudah yang pertama Campurkan satu sendok teh cuka sari apel mentah, tanpa filter dalam segelas air dan minum dua sampai tiga kali sehari.

2.Baking Soda

Asam urat atau radang sendi yang tinggi hingga mengendap persendian tentu akan menimbulkan peradangan pada persendian. Obat asam urat dari bahan makanan pembuat kue seperti baking soda dapat membantu menurunkan kadar asam urat yang mana dapat memberikan bantuan dalam mengurangi rasa sakit.

3.Jus Lemon

Yang ketiga adalah jus lemon, jus lemon dapat menetralkan peradangan di dalam aliran yang kelebihan asam urat sehingga jus lemon dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan peradangan sendi. Untuk mengkonsumsi jus lemon juga bisa di tambahkan dengan baking soda yang dapat menurunkan kadar asam urat.

4.Jahe

Jahe sebagai salah satu tanaman obat sangat berperan penting di dalam mengurangi tingkat peradangan sendiri karena jahe memiliki sifat anti-inflamasi. Olahan jahe untuk asam urat dapat di sajikan dengan berbagai macam cara salah satunya dengan seduhan air panas.

Dari beberapa obat asam urat di atas dapat diambil kesimpulan bagi menderita radang sendi asam urat (gout), pilihlah obat asam urat alami yang berfungsi membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan. Dan sangat penting untuk diingat bahwa tidak ada obat yang dapat menyembuhkan secara