Saturday, July 14, 2018

Ketomed Obat Ampuh Mengatasi Ketombe

Obatb Kesahatan badan - Obat ketomed ampuh mengatasi antijamur  yang aa di permukaan kulit di bagian kepala. Obat ini seperti sampo untuk mengatasi kulit kepal yang terinfeksi jamur. Kandungan aktif pada bahan obat ketomed Ketoconazole adalah antijamur spektrum luas termasuk kelas imedazole sangat ampuh membasmi jamur di kepala.


Komposisi Ketomed :
-Jenis obat Antijamur
-Kandungan Ketoconazole
-Kegunaan Mengatasi infeksi jamur pada kulit kepala akibat dermatitis seboroik atau ketombe akibat jamur
-Kategori Obat Resep
-Konsumen Dewasa
-Kehamilan Kategori C
-Sediaan Ketomed ketoconazole 2 % scalp solution


Kegunaan Ketomed 

Ketomed sangat ampuh mengatasi infeksi jamur pada kulit bagian kepala. Beberapa penyakit yang menyebabkan infeksi jamur pada kulit seperti dermatitis seboroik,pitrasis verssikolor atau panu dan ketombe yang di akibat jamur dapat di obati dengan obat ketomed.

Kontraindikasi 
Tidak sembarang orang boleh menggunakan obat ketomed, Penderita yang memiliki kondis ciri-ciri di bawa ini tidak boleh menggunakan:

-Jangan gunakan obat ini pada orang dengan riwayat hipersensitivitas atau alergi terhadap ketoconazole atau obat jenis imidazole lainnya.
-Hindari penggunaan pada penderita penyakit hati parah




Efek Samping Ketomed
Ketomed umumnya ditoleransi dengan baik. Namun demikian, ada efek samping yang perlu diperhatikan, antara lain sebagai berikut:
Kerontokan rambut
Rasa terbakar di kulit kepala
Perubahan warna rambut
Iritasi pada kulit kepala

Efek Overdosis Ketomed
Belum ada data yang menunjukkan efek overdosis penggunaan ketomed. Namun, penggunaan berlebihan secara terus menerus tanpa resep dokter mungkin menyebabkan meningkatkanya risiko efek samping seperti kerontokan rambut dan iritasi kulit kepala.